oleh

200 Janda & Duda di TTS Dapat Paket Sembako Dari Legislator Yudi Selan

-Berita, Politik-205 Dilihat

Ket Foto. Nampak Yudi Arifus Selan sedang membagikan sembako kepada seorang janda 

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE- Sebanyak 200 janda dan duda di Kabupaten TTS, tepatnya di Desa Tetaf dan Tublopo mendapatkan paket sembako dari Anggota DPRD TTS Yudi Arifus Selan.

Paket sembako tersebut merupakan ungkapan kasih dari Yudi untuk para janda dan duda di momen perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Untuk Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, penyaluran paket sembako dilakukan pada Kamis 30 Desember 2021 dan dipusatkan di kantor desa.

Kepala Desa Tetaf, Yulius Talan ikut menyaksikan penyaluran paket sembako untuk 105 janda dan duda di desa tersebut.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Yudi Selan yang sudah menaruh perhatian dan kasih untuk para janda dan duda.
” Kami dari pemerintah desa menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Yudi,” ungkap Talan.

Melky Faot, salah satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Yudi Selan yang sudah mau berbagi dengan para duda dan janda di desa tersebut.Ia mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako di moment menjelang pergantian tahun.

” Terima kasih karena sudah memperhatikan kami. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dan keluarga,” ujarnya.

Yudi Selan sendiri mengaku, senang karena bisa berbagi dengan para janda dan duda di moment perayaan Natal dan menjelang pergantian tahun. Kegiatan berbagai kasih tersebut dikatakan Anggota Fraksi Demokrat ini sebagai kegiatan tahunan yang rutin dilakukan olehnya.Di tahun 2020, kegiatan serupa dilakukan di Desa Enonenotes dan Oeue, Kecamatan Kuatnana.

 

Ket Foto. Nampak Anggota DPRD TTS, Yudi Arifus Selan berpose bersama para janda usai pembagian sembako.

” Ada rasa senang bisa berbagi dengan saudara-saudari kita yang membutuhkan. Semoga bantuan yang saya berikan bisa bermanfaat buat mereka dan keluarga,” ucapnya.
Untuk Desa Tublopo lanjut Yudi, penyaluran paket sembako akan dilakukan esok, Jumat 31 Desember 2021. Untuk Desa Tublopo, sesuai datanya ada 95 janda dan duda yang akan menerima paket sembako.
” Esok, Jumat baru kita bagikan paket sembako untuk janda dan duda di Desa Tublopo. Kita akan pusatkan di kantor desa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, memanfaatkan masa reses, Anggota DPRD Kabupaten TTS dari Fraksi Demokrat, Yudi Arifus Selan membagikan 230 paket sembako.
Menariknya, pada hari kedua pembagian paket sembako, Minggu (10/5/2020), Yudit menambahkan Daging babi dalam setiap paket yang dibagikan.

Pembagian paket sembako kali ini menyasar para pedagang buah di pinggir jalan trans timor, Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat. Tak hanya pedagang buah, para petugas yang berjaga di Posko Covid 19 Desa Nulle juga ikut kebagian paket sembako plus daging babi dari anggota komisi 1 ini. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.